Contoh Surat Permohonan Izin Keluar Masuk Barang

Contoh Surat Permohonan Izin Keluar Masuk Barang adalah informasi yang kali ini akan saya bagikan kepada Anda para pembaca setia. Dalam menjalankan usaha banyak sekali perusahaan yang mendapatkan produk dari luar negeri. Nah biasanya untuk keluar dan masuk barang tersebut membutuhkan surat permohonan izin keluar masuk barang. Surat ini berguna untuk memastikan barang yang masuk aman dan tidak ilegal.

Untuk Anda yang baru melakukan usaha, mungkin surat jenis ini akan membingungkan untuk Anda. Tapi jangan takut kali ini kami akan berbagi tentang contoh format surat permohonan izin keluar masuk barang yang benar dan tepat. Supaya Anda bisa membuatnya dengan mudah.

Contoh Surat Permhonan Izin Keluar Masuk Barang

Jakarta, 9 Oktober 2016
Lampiran : –
Perihal : Permohonan Izin Keluar/Masuk Barang

Kepada Yth. :
Buana Karya Gedungan
Menara Buana Karya
Jl. Gatot Subroto Gondo No 39,
Jakarta Selatan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Semoga Alloh SWT senantiasa memberikan hidayah-Nya kepada kita semua serta kemudahan didalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Aamiin.

Sehubungan dengan adanya kebutuhan barang keluar/masuk di Gedung Buana Karya, melalui surat ini kami memohon bantuan PT. Buana Karya Gedungan selaku pengelola gedung, untuk memberikan iziin keluar/masuk barang pada tanggal 10 – 11 september 2015 jam 10.00 WIB s/d. Berikut ini rincian barang tersebut:

No. Nama Barang Qty Satuan Keterangan
1. CPU Komputer 100 unit Barang Masuk
2. Monitor 100 unit Barang Masuk
3. Keyboard + Mouse 100 unit Barang Masuk

Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, semoga PT. Buana Karya Gedungan dapat memberikan izin untuk keluar/masuk barang tersebut. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

PT. Informatika Mandiri
Logistic Departement

 

PUJIONO PRIYANTO
Inward Section Head

Baca Juga : Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Contoh Surat Permohonan Izin Keluar Masuk Barang II

Yogyakarta, 23 Maret 2016

Lampiran : –

Perihal : Permohonan Izin Keluar / Masuk Barang

Yang terhormat,

PT. Orion Group

Jalan Mataram 123, Sleman

Yogyakarta

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya kebutuhan barang baik berupa barang masuk maupun barang keluar di Gedung Gudang Orion Group, dengan surat ini kami bermaksud untuk memohon bantuan PT. Orion Group selaku pengelola gedung untuk memberikan izin atas keluar / masuk barang pada tanggal 24 – 25 Maret 2016 pukul 10.00 – selesai. Berikut rincian barang tersebut :

Contoh Surat Permohonan Izin Keluar / Masuk Barang

Contoh Surat Permohonan Izin Keluar / Masuk Barang

Contoh Surat Permohonan Izin Keluar / Masuk Barang

Demikian permohonan izin ini kami sampaikan. Kiranya PT. Orion Group berkenan memberikan izinnya. Atas perhatian dan kebijaksanaannya kami ucapkan terima kasih.

PT. Arfabi Tech

Departemen Logistik

Ahmad Ridlo, M.E.

Mungkin hanya itu saja Contoh Surat Permohonan Izin Keluar Masuk Barang Yang Benar yang bisa kami sampaikan. Semoga saja contoh surat permohonan izin keluar masuk barang yg baru saja kami berkan bisa menjadi tambahan ilmu untuk Anda, dan bermanfaat untuk semua orang.