Contoh Surat Cinta Romantis Untuk Pasangan

Halo selamat pagi, karena ada request dari seorang pembaca tentang contoh surat cinta romantis untuk pasangan maka kali ini kita akan membahas tentang surat cinta. Surat cinta termasuk dalam kategori surat pribadi karena dikirimkan dari individu untuk sesorang yang sifatnya tidak resmi.

Dijaman yang serba menggunakan teknologi saat ini tidak membuat daya tarik dari surat cinta itu memudar. Hal ini karena, surat cinta masih dianggap sebagai sesuatu yang romantis dibandingkan menggunakan sms atau media digital lainnya.

Surat cinta biasanya digunakan sebagai media oleh seseorang yang sedang jatuh cinta kepada lawan jenis untuk mengungkapkan isi hatinya bahwa ia sedang jatuh cinta. Oke dar pada panjang lebar kesana kemari, kita lihat contoh surat cinta yang akan mimin sajikan dibawah ini.

Contoh Surat Cinta Romatis Untuk Pasangan

Dear……

Untukmu yang paling kucinta dan kusayangi. . . . .

Entah  apa yang harus aku tuangkan dalam secarik kertas ini
Goresan -goresan tinta indah sekalipun tidak ada yang mampu mewakili rasa ini

Ada banyak hal yang mungkin tak kau tahu dariku, betapa banyak tersimpan segala kurangku, bahkan lebihnya cintaku yang kukemas dalam hati untukmu.

Terimakasih atas curahan kasihsayangmu untukku, yang tlah memberikan warna disetiap hari-hariku bersamamu.

Aku tahu, mungkin aku bukan yang pertama untukmu, tapi aku harap aku adalah yang terakhir untukkmu.

Aku ingin disetiap hari-hariku……..bersamamu
Aku melihat senyummu…
Mendengar suaramu, candamu…tawamu…
Aku ingin kau slalu ada menemaniku hingga kita tua nanti.
Meski kadang aku bertanya-tanya apakah aku pantas mendampingimu?

(kekasihmu. . .)

Contoh Surat Cinta Romantis Untuk Pujaan Hati

Dear . . .

Sejak pertama kali aku mengenalmu, tak ada yang berbeda dari rasa ini. Tak ada yang berbeda dari apapun semua tentang kita. Layaknya seorang teman yang senantiasa bersama.

Namun, seiring berjalannya waktu. Rasa ini mulai tumbuh berbeda dari biasanya. Rasa di mana aku ingin selalu disampingmu, tertawa, bercanda, menangis . . .aku ingin kau slalu ada di sisiku.

Bahagia hati ini ketika aku bisa melihat senyummu, ketika kita bersama. Tapi hati ini merasa sendiri ketika kau tak di sisiku…aku begitu merindukanmu.

Kusadari, mungkin ini yang disebut cinta. Yah . . .ku beranikan diri ku katakan bahwa aku mencintaimu, sangat mencintaimu.

Terserah apa yang ada dibenakmu saat ini tentangku. Tapi aku berharap balasan surat darimu yang akan menyejukkan hatiku.

( yang mencintaimu . . . )

Demikian 2 Contoh Surat Cinta Romantis dari mimin untuk kamu yang sedang ingn membuat surat cinta untuk pasangan kamu atau pujaan hatimu. Cinta itu indah, cinta itu buta dan tuli lho kaya lagunya Al Ghazali 🙂 Semoga bermanfaat ya guys!!